Minggu, 28 Oktober 2012

Foto Dan Biodata Jessica SNSD Terlengkap Terbaru

Foto dan Biodata artis kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan foto artis dan biodatanya untuk artis Jessica SNSD  yang mungkin sedang anda cari untuk saat ini dengan kata kunci  Foto Jessica SNSD Terlengkap Terbaru, Jessica lahir di San Francisco, America, dia adalah anak sulung dari 2 bersaudara adik perempuannya juga seorang artis bernama Krystal ‘f(X)’. Jessica dan adiknya krystal pernah memenangkan gelar ‘Most Popular Celebrity Siblings’. Gadis cantik ini memiliki Motto dalam hidupnya adalah “Follow my Heart”. Fans memberinya julukan “Ice Princess” karna penampilannya yg dingin namun sebenarnya dia gadis yg hangat. Jessica tidak menyukai buah, tidak suka apapun yg berkaitan dengan melon dan mentimun. Salah satu member yg fasih berbahasa inggris selain tiffany.

Jessica selalu minum air sebelum melakukan sesuatu, diantara member SNSD jessica memiliki tahun pelatihan terpanjang yaitu selama 7 tahun 6 bulan. jessica juga menjadi member yang paling sering terlihat berambut blonde. Di asrama dia sekamar dengan Sooyoung,dia memiliki sifat yang tertutup, jika dia marah maka dia akan menangis.

Jessica memiliki anjing yang di beri nama Ggulyee, dia sering membawa bekal sandwich dari ibunya dan dimakannya sendiri sampai habis. jika dia tertawa terlalu keras maka mata kanannya akan berkedut. dia di lahirkan dirumahsakit yang sama dengan Tiffany, dia pindah ke korea ketika usianya 11 tahun untuk mengikuti training. Jessica ingin menikah pada usia 26 tahun.

Dia sangat suka tidur, Jika disuruh memilih antara makan atau tidur, Jessica lebih memilih untuk tidur.Dia juga sangat sulit dibangunkan di pagi hari, gara gara tidur dia pernah di denda karena bangun terlambat. Jessica bisa tidur sampai 12 jam dalam sehari. Saat sedang syuting Jessica pernah dilaporkan hilang setelah di cari ternyata, dia tertidur di kamar mandi.

Fakta Jessica SNSD

1. Jessica benci buah yang berkaitan dengan melon.
2. Jessica memiliki kebiasaan minum air sebelum melakukan sesuatu.
3. Jessica memiliki tahun pelatihan terpanjang.
4. Jessica menangis ketika dia marah.
5. Jessica dan Tiffany adalah dua anggota dari US. Jessica dari San Francisco dan Tiffany dari L.A.
6. Jessica dan Sooyoung pernah mencoba untuk mendirikan sebuah kelompok tiga-gadis bernama disebut Goneko namun, rencana mereka itu gagal.
7. Mata kanannya berkedut setiap kali dia tertawa begitu keras.
8. Jessica pernah dilaporkan hilang. Ternyata, dia berada di kamar mandi sedang tidur.
9. Dia ingin menikah pada usia 26 tahun.
10. Dia tidur rata-rata 12 jam per hari.
11. Jessica dan Tiffany lahir di rumah sakit yang sama.
12. Jessica mulai menyanyi ketika ia pergi ke sebuah department store, dia tidak tahu apa-apa tapi, dia mulai bernyanyi. Sejak itulah, bernyanyi telah menjadi salah satu dari hobinya.
13. Jessica pernah membayar denda karena bangun terlambat.
14. Dia meminta ibunya untuk membuat sandwich untuk dirinya dan anggota lainnya.
15. Jessica kadang-kadang ditangkap dengan posisi duduk aneh ketika duduk di lantai.
16. Jessica adalah orang yang paling populer di kalangan anak laki-laki.
17. Jessica pernah menyelinap keluar dengan anggota lain untuk pergi ke taman hiburan.
18. Jessica lancar berbicara bahasa inggris.
19. Jessica berjalan seperti sersan.
20. Jessica pernah mendapat cincin berlian dari para fansnya untuk ulang tahunnya.


jessica snsd
Foto Dan Biodata Jessica SNSD Terlengkap Terbaru
dan langsung saja tidak usah erlama alma lagi mari ktia lihat kumpulan foto Jessica SNSD yang mungkin sudah anda tunggu tunggu dari tadi, yuk langsung sjaa lihat di bawah ini baca juga Foto Dan Biodata Ashanty Terlengkap Terbaru


jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd

jessica snsd


dan itulah Foto Dan Biodata Jessica SNSD Terlengkap Terbaru semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi foto artis kita untuk mendapatkan informasi tentang artis kesanyangan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar