Sabtu, 10 November 2012

Foto Dan Biodata Daniel Mananta Terlengkap Terbaru

Biodata lengkap Artis kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan foto artis dan biodatanya untuk artis Daniel Mananta  yang mungkin sedang anda cari untuk saat ini dengan kata kunci  Foto Dan Biodata Daniel Mananta Terlengkap Terbaru | Foto Daniel Mananta Terlengkap Terbaru | Biodata Daniel Mananta Terlengkap ,Daniel Mananta atau juga dikenal sebagai VJ Daniel, populer berkat kiprahnya sebagai VJ MTV. Lelaki kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu adalah lulusan dari Universitas Edith Cowan di Perth, Australia, pada Masa Kanak-kanak Daniel menjalani masa kanak-kanak yang menyenangkan di Jakarta, Indonesia. Sejak TK sampai lulus SMP, ia menempuh pendidikan di Tarakanita IV, Pluit, Jakarta Utara. Setelah itu Daniel pindah ke Perth, Australia, dan bersekolah di Aquinas College. Masa kecil Daniel jarang dibicarakan karena dia merasa tidak terlalu bisa bergaul, sampai dia lulus SMA.

Asmara Menurut Daniel, ia cukup telat dalam hal berpacaran. Dia baru pacaran pertama kali umur 17 tahun. Daniel sempat berpacaran dengan Marissa Nasution di tahun 2008 dan putus di tahun yang sama. Selain itu ia juga digosipkan dekat dengan Agnes Monica dan Sandra Dewi. Mengenai dua nama yang disebut terakhir, Daniel memilih untuk tidak berkomentar. Padahal beberapa kali ia terlihat jalan berdua dengan Agnes dan Sandra Dewi.
Hobby Daniel sangat suka membaca komik dan menonton film. Karena kesibukannya yang menggunung, dia jadi sering menonton film melalui dvd player, baik ketika di rumah ataupun saat ia di jalan. Mobil Toyota Alphard putih milik Daniel adalah satu-satunya mobil Alphard yang bermotif batik. Mobil ini pun disulap Daniel menjadi home theatre untuk mendukung kesukaannya menonton film.
  • Tanggal lahir : 14 Agustus 1981 
  • Lahir di : Jakarta, Indonesia 
  • Zodiac : Leo 
  • Terkenal sejak menjadi VJ MTV (2003 - 2009)
Sinetron
  • I LOVE U BOSS
  • ANTARA CINTA DAN DUSTA
  • DANIEL MANANTA
Film
  • RUMAH DARA (2010)
IKLAN
  • Honda Vario Z28

Daniel Mananta
Foto Dan Biodata Daniel Mananta Terlengkap Terbaru

dan langsung saja tidak usah erlama alma lagi mari ktia lihat kumpulan foto Daniel Mananta yang mungkin sudah anda tunggu tunggu dari tadi, yuk langsung saja lihat di bawah ini baca juga Foto Dan Biodata Cut Tary Terlengkap Terbaru

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta

dan itulah Biodata lengkap Daniel Mananta Terbaru semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi foto artis kita untuk mendapatkan informasi tentang artis kesanyangan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar