Minggu, 07 April 2013

Kumpulan Kata-Kata Galau Terbaru 2013

Kumpulan Kata-Kata Galau Terbaru 2014 | kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kata Galau atau Ucapan Galau untuk anda, dan mungkin anda sedang Galau untuk saat ini , ngomong-ngomong soal galau apa anda tau arti galu itu sendiri.. ? Galau adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar, seperti gue contohnya hahai. dan langsung saja mari kita lihat kata-kata galu dibawah ini ,
galau

=============================================================
krna hanya dy yg bisa membuat qw hdup .. di saat hatii inii serasa mati .. bayangkan apabila dya menjauhi qw .. sumpah aq tak ingin ittu trjadi kpda qw ..
Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
hujan datang menyerbu dingin datang padaku aku sayang padamu,tapi kamu gak sayang Kepadaku.


dan itulah Kumpulan Kata-Kata Galau Terbaru 2014 semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi situs ini untuk mendapa tupdate informasi terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar