Selasa, 20 Agustus 2013

Foto dan Biodata Ayu Dewi

Foto dan Biodata Ayu Dewi – Ayu Dewi yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 7 September 1984 sekarang ini menjadi salah satu artis besar Indonesia yang booming di dunia Enteratinment ketika menjadi presenter acara Dasyat di RCTI, sebelumnya dia pun telah melanglang buana dalam dunia permodelan.


Ayu Dewi mulai merambah ke dunia Entertainment dengan mengambil pekerjaan sebagai model dan juga presenter pada beberapa acara di televisi, saat itu dia belumlah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pada tahun 2007 Ayu Dewi membuat sebuah terobosan dengan bermain pada sebuah film layar lebar yang berjudul Mereka Bilang, Saya Monyet! Dan kemudian pada tahun 2010 dia kembali bermain dalam sebuah film yang berjudul Tiran Mati di Ranjang.

Ketika namanya mulai naik setahap demi setahap, akhirnya Ayu Dewi memberanikan diri untuk menjadi presenter dalam sebuah acara televise di RCTI yaitu Dasyat bersama olga, dan Rafi ahmad, dan tanpa di sangka-sangka namanya langsung mencuat ke permukaan, sehingga dia menjadi salah satu artis besar di Indonesia.

Dalam kehidupan pribadinya, Ayu Dewi sempat mengalami kekecewaan ketika masih berpacaran dengan Zumi Zola yang berprofesi sebagai aktor sekaligus politisi, namun semua itu mulai terkubur dan digantikan oleh Regi Datau seorang pengusaha dan teman waktu SMP yang kini menjadi suaminya.

Berikut Biodata Ayu Dewi Lengkap


- Nama : Ayu Dewi
- Nama Lengkap : Ayu Dewi Kusumawati
- Tanggal Lahir : 7 September 1984
- Lahir di Jakarta Indonesia
- Zodiak : Virgo
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Presenter
- Agama : Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar