Rabu, 11 September 2013

Foto dan biodata Diego Michiels terlengkap terbaru

Foto dan biodata Diego Michiels – Salah satu pemain persebakbolaan nasional Indonesia yang mempunyai nama lengkap Diego Robbie Michiels dan sering di panggil dengan sebutan Diego Michiels merupakan seorang atlet yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1990 di Deventer, Belanda.

Foto dan biodata Diego Michiels terlengkap terbaru

Diego Michiels populer di Indonesia sejak bekerja sebagai atlet sepakbola di salah satu klub besar tanah air yang bernama Pelita Jaya dan sekarang ini berada di tim Persija Jakarta sebagai seorang bek. Namanya semakin santer terdengar ke public tak hayal ketika menjalin percintaan dengan aktris besar Nikita Willy pada tahun 2011 yang lalu. Walaupun Diego Michiels sempat berpacaran dengan Gulden Akgul yang kemudian kandas di tengah jalan.

Saat ini kekasih Nikita Willy itu masih aktif menjadi seorang atlet sepakbola tanah air sekaligus memperkuat barisan pertahanan tim nasional Indonesia. Pada tahun 2012 yang lalu, Diego Michiels sempat membuat keputusan besar untuk merubah pemahaman kepercayaan dari agama Kristen menjadi agama islam hingga saat ini.

Berikut Biodata Diego Michiels terlengkap


Nama Lengkap: Diego Robbie Michiels
Nama panggilan: Diego Michiels
Tempat tanggal lahir: Denventer, Belanda 8 Agustus 1990
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Pekerjaan: Atlet sepakbola tanah air
Club: Pelita Jaya, Persija, Tim Nasional Indonesia
Kekasih: Gulden Akgul ( mantan ), Nikita Willy ( hingga sekarang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar