Rabu, 04 September 2013

Foto dan biodata Hedi Yunus terlengkap terbaru

Foto dan biodata Hedi Yunus - Hedi Yunus merupakan seorang presenter sekaligus penyanyi yang sudah terkenal di jagad hiburan tanah air. Dengan nama lahir sebagai Hedi Sulaiman dan kemudian mengganti nama menjadi Hedi Yunus, dirinya telah dilahirkan oleh pasangan Siti Aisyah ibu dan Yunus Maradiredja ayah.

Foto dan biodata Hedi Yunus terlengkap terbaru

Nama Hedi Yunus mulai mecuat namanya di dunia entertainment Indonesia sejak menyanyi dalam sebuah grup musik Kahitna. Namun demikian, penyanyi yang sering di sapa dengan sebutan Hedi ini juga sangat mahir sekali dalam bernyanyi solo. Pada waktu dahulu saja dia perna menjuarai festival suara remaja vinolia di tahun 1978 dan pernah berduet dengan irma June ketika membawakan single Kristal-Kristal cinta.

Beberapa karya – karya lagu yang telah Hedi Yunus hasilkan seperti Haruskah, Berikanlah, Emosi Diri, Suratku, Asmara, The Best of Hedi Yunus, Doa, Ramdhan Ceria dan Hedi Yunus. Pada sekitar tahun 2001 Hedi Yunus juga telah merilis sebuah buku biografi dengan judul “Hedi yunus Karier, Gaya Hidup dan Cinta.

Biodata Hedi Yunus terlengkap


Nama lahir: Hedi Sulaiman
Nama pengganti: Hedi Yunus
Panggilan: Hedi
Tempat tanggal lahir: Bandung 24 Agustus 1968
Agama: Islam
Pekerjaan: Penulis, Penyanyi, Presenter

Karya – karya lagu dan album
- Haruskah (1990)
- Berikanlah (1991)
- Emosi Diri (1994)
- Suratku (1996)
- Asmara (album) (2000)
- The Best of Hedi Yunus (2001)
- Doa (album religi) (2002)
- Ramadhan Ceria (album religi) (2005)
- Hedi Yunus (2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar