Jumat, 06 Juni 2014

Ini Dia Profil, Biodata dan Foto Yunita Siregar Terbaru 2014

Profil, Biodata dan Foto Yunita Siregar - Selamat datang di blog khusus foro dan biodata artis indonesia dan juga mancanegara (loh...ga khusus lagi donk....) :D. Nah kali ini kita akan mengulas sedkit tentang profil salah satu artis cantik pendatang baru di Indonesia yang Namanya Yunita Siregar. Langsung saja yah kita bahas Biodata dan foto Yunita siregar di paragraf2 selanjutnya yah...keep reading please...

Yunita Siregar ini seorang artis berkebangsaan Indonesia, bisa dilihat dari nama belakangnya Siregar, brarti dia addalah keturunan Batak, karena Siregar merupakan salah satu Marga di Batak. Yunita lahir di Jakarta pada tanggal 19 Juni 1994. Artis cantik berambut panjang lurus ini mulai dikenal di dunia artis indonesia setelah membintangi Sinetron "Love In Paris". Di sinetron ini ia berperan sebagaiAqila.

Yunita Siregar ini sangat bahagia karena di sinetron perdananya dia sekalian bisa jalan-jalan keluar negeri karena syuting sinetron ini dilakukan memang di Paris, Perancis. Karena aktingnya yang bagus dia dipercaya untuk tetap memerankan Aqila di Love in Paris dan Sequelnya Love in Paris Season 2.

Profil dan Biodata Yunita Siregar lengkap

Berikut ini adalah Biodata lengkap Yunita Siregar, silakan disimak:
  • Nama : Yunita Siregar 
  • Tanggal Lahir : 19 Juni 1994 
  • Agama : Islam 
  • Profesi : Aktris, Model 
  • Sinetron: Love in Paris dan Love in Paris Season 2

Kumpulan Foto-Foto Yunita Siregar

Kalau anda belum pernah melihat Yunita Siregar itu yang mana, dan penasaran seperti apa, nah ini dia beberapa foto Yunita Siregar:

foto yunita siregar
foto yunita siregar

foto profil Yunita Siregar
foto profil Yunita Siregar
Biodata Yunita Siregar
 
Okey sobat semua, sampai disini dulu ya ulasan kita tentang profil dan biodata lengkap Yunita Siregar beserta beberapa foto2nya, semoga yang ngefans sama si doi dapat terobati kangennya.Jangan lupa lirik juga foto-foto artis lainnya seperti: Biodata Niall Horan One Direction

1 komentar: