Senin, 19 Agustus 2013

Foto dan biodata Maudy Ayunda terlengkap terbaru

Foto dan biodata Maudy Ayunda – Mempunyai nama lengkap Ayunda Faza Maudya dan sering dipanggil dengan sebutab Maudy Ayunda, adalah salah satu artis cantik Indonesia yang lahir pada tanggal 19 Desember 1994 di Jakarta. Saat ini beragam profesi telah dia jalani mulai dari artis, penyanyi, hingga bintang iklan di Indonesia.

Foto dan biodata Maudy Ayunda terlengkap terbaru

Keaktifan Maudy Ayunda di dunia entertainment di mulai sejak tahun 2006 dengan membintangi beberapa film tanah air, seperti Untuk Rena tahun 2006, Sang Pemimpi tahun 2009 dan Tendangan dari Langit tahun 2011. Ini sudah membuktikan bahwa dia sangat berbakat sekali dalam dunia acting dan tentunya berencana akan memasuki persinetronan tanah air.

Selain bermain dalam beberapa film, Maudy Ayunda juga telah menghasilkan beberapa karya lagu-lagu yang tentunya dapat anda nikmati saat ini, mulai dari Tiba-tiba cinta datang, Ku simpang dalam mimpi, panggil aku sayang, tetap bersama, aku atau temanmu, I love you tapi bohong, first love dan Ajari Aku.

Setelah namanya mulai mencuat dan di kenal oleh masyarakat kerana reputasinya yang baik, Maudy Ayunda telah dipercaya untuk membintangi beberapa iklan tanah air seperti iklan sepeda motor Suzuki Nex, iklan sampo Laurier dan Biore Hygienic VOB.

Berikut biodata Maudy Ayunda terlengkap terbaru

Nama Lengkap     : Ayunda Faza Maudya
Tempat lahir         : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir         : 19 Desember 1994
Pekerjaan         : aktris
Tahun aktif         : 2006 – sekarang

Film
- Untuk Rena (2006)
- Sang Pemimpi (2009)
- Tendangan dari Langit (2011)

Karya Lagu
- Tiba-tiba cinta datang
- Aku atau Temanmu
- Ku simpan dalam mimpi
- I love you tapi bohong
- Panggil aku sayang
- First Love
- Tetap Bersama
- Ajari aku cinta

Iklan
- Iklan sepeda motor Suzuki Nex
- Biore Hygienic.VOB
- Laurier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar