Minggu, 18 Agustus 2013

Foto dan biodata Sophie Navita terbaru terlengkap

Foto dan biodata Sophie Navita – Sophie Navita yang mempunyai nama lengkap Sophie Navita Simajuntak lahir di Singapura pada tanggal 10 November 1975 ini merupakan seorang artis sekaligus menggeluti dunia presenter dan penyanyi di tanah Air, dan hingga saat ini dia masih menjalin kontrak dengan perusahaan rekaman Nagaswara.

Foto dan biodata Sophie Navita terbaru terlengkap

Istri dari Pongki Barata ini telah di karuniai dua orang anak dengan nama Rangga Namora Putra Barata, dan Rady Tuaro Putra Barata. Sehingga lengkaplah sudah kebahagian pasangan ini.

Awal karirnya Sophie Navita yaitu mulai sejak umur sembilan tahun yang membawakan acara Just Kids yang berada di Singapura. Hingga pada tahun 1990 di melanjutkan kuliahnya di Indonesia dan telah mempunyai pekerjaan sebagai seorang penyiar radio yang terdapat di Bandung, hingga akhirnya dia memberanikan diri untuk mendaftar sebagai MTV VJ Hunt yang tanpa di duga-duga dirinya berhasil menjadi finalis.

Di dalam dunia Sinetron Indonesia, Sophie Navita bermain dalam dua judul sebagai pemain pendukung mulai dari Cinta Seputih Melati dan Carita Cinta. Disamping itu wanita ini pernah bermain dalam sebuah teater drama monolog pada tahun 2003 di GKJ.

Berikut Biodata Sophie Navita terlengkap terbaru:


Nama Lengkap    : Sophie Navita Simajuntak
Tempat/tanggal lahir    : Singapura, 10 November 1975
Pekerjaan        : Artis, Presenter, dan Penyanyi

Diskografi
- Filosophie (2009) Hits: 1000 Tahun, Siapa Bilang
- Sophie (2011)

Filmografi
- Heart-Break.com (2009)
- Aku atau Dia (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar