Sabtu, 17 Agustus 2013

Foto dan biodata Syaharani terlengkap terbaru

Foto dan biodata Syaharani – Syaharani merupakan seorang artis sekaligus penyanyi dengan nama lengkap Saira Syaharani Ibrahim yang lahir pada tanggal 27 Juli tahun 1971 di batu, malang Jawa Timur. Mulai dari tahun 1990 hingga sekarang ini dirinya masih melakoni pekerjaan-nya tersebut dan juga telah menciptakan beberapa penghargaan dari karya-karyanya di dunia entertainment.

Foto dan biodata Syaharani terlengkap terbaru

Syaharani semakin melambung namanya di jagad keartisan pada tahun 2001 untuk mewakili negara Indonesia dalam ajang North Sea Jazz festival.  Karir Syaharani boleh dibilang mengalami pasang surut yang cukup hebat. Walaupun dia aktif di dunia entertainment dari tahun 1990, namun dia baru dapat menghasilkan karya album terbaiknya pada tahun 1999 dengan tema Compilation Album May and Friends Singapore.

Setelah perilisan album tersebut, namanya semakin terdengar luas dan mulai mengeluarkan beberapa album lainya pada tahun 2011 seperti Magma, dan Guest Vocalist PFG Colaboration Album. Karya-karya lainnya yang dia ciptakan seperti Quest vocalist for Al Jarreou Concert Jakarta (200), main Actreess in Madame Dasima as Madame Dasima Eki Production (2001) dan Nort Sea Jazz Amsterdam – Jakarta All Stars (2001)

Di dalam dunia perfilm-an Syarini juga pernah bermain dalam film Garasi tahun 2006 dengan peran sebagai “Rani” yang merupakan seorang wanita yang tegas, dan serius untuk mempertahankan haknya.

Berikut biodata Syaharani terlengkap terbaru:


Nama                         : Saira Syaharani Ibrahim
Tempat tanggal lahir    : Batu, 27 Juli 1971
Pekerjaan                   : Artis dan Penyanyi

Karya             
- Compilation Album May and Friend Singapore, 1999
- Guest Vocalist for Al Jarreau Concert Jakarta, 2000
- Recording Album “Magma” (CD), 2001
- Guest Vocalist PFG Colaboration Album, 2001
- Recording Project Duet with Fariz RM on Single “Renungan” R & B Version, 2001
- Main Actreess in Madame Dasima as Madame Dasima Eki Production, 2001
- North Sea Jazz Amsterdam – Jakarta All Stars, 2001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar